CHOCO CHEESE MUFFINS




Sudah lama ngga update blog..maleeess banget. sampai ngambil foto hasil baking juga males..
Jum'at kemaren bikin choco cheese muffins. sudah lupa resepnya dapet dari mana..
jujur aku bukan penggemar muffins..ngga begitu suka dengan teksturnya. kalo ini sih masalah selera aja ya, karena orang yg doyan muffins juga ngga sedikit.
mungkin karena rasa ngga suka itu, aku jadi agak-agak males nyoba-nyoba resep ini.
sampe akhirnya seorang teman lama minta dibuatkan muffins untuk istrinya yg ngidam muffins..requestnya : harus ada coklat dan kejunya..
waduh..aku tdk tau definisi muffins enak itu seperti apa rasanya..dan karena ini untuk bumil..ini jadi proyek gratisan..ngga ada salahnya nyenengin bumil kan??? selain itu, aku juga ngga pede terima bayaran untuk sesuatu yg aku belum yakin kualitasnya enak apa ndak..
ya wis, Bismillah..cari-cari resep di arsip..dapet resep ini..coba bikin 1 resep, jadinya buanyak banget..15 cup..sempat nyicipin 1..loh,kok enak yo..sumpah!
telp si teman untuk ngambil muffins ini. begitu datang dia langsung nyobain makan 1 cup..komentarnya : rasanya masuk deh..halah istilah apa lagi itu??
ya wis, 10 cup dibawa pulang..masih ada sisa 3 cup..buat asisten 1..trus dibagiin tetangga 2..
keliatannya sekarang jadi lebih pede terima pesenan muffins deh..hihihi

0 komentar:

Posting Komentar

 
HAPPY ETEN © 2008 | Créditos: Templates Novo Blogger | Presented by Professional Blogger Templates