MAWARAN COKLAT SPESIAL





ini bener-bener proyek iseng.
berawal dari niat bikin cookies warna coklat karena setelah separo jalan, baru aku nyadar kalo ternyata cookies lebaran yang aku bikin ngga ada yg warna coklat..
sebenarnya pengen bikin choco chip, tapi kok niatnya masih kurang kuat ya. malees banget. apalagi asisten di rumah sudah mulai "paijo" di minggu pertama puasa. jadi mostly semua order cookies aku kerjain sendiri. asisten cuma bantu nyuci nyuci alat aja.
jujur resep mawaran coklat ini aku dapat dari hasil otak atik sendiri. karena tujuan utama bikin cookies ini adalah resep dan cara bikinnya ngga repot. karena aku sudah kehabisan energi untuk bikin cookies yang aneh-aneh.
bentuknya memang biasa banget, tapi rasanya boww...uenak banget. ngga nyangka kalo hasilnya bisa seenak ini..orang-orang yg nyobaik selalu bilang, susu nya terasa sekali..weleh weleh..ini cookies tanpa pake susu jeung..hehehe...kaget lah mereka.
keliatannya si mawaran coklat spesial ini akan menjadi idola di lebaran tahun depan..doain ya,,,hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
HAPPY ETEN © 2008 | Créditos: Templates Novo Blogger | Presented by Professional Blogger Templates