ROTI TAWAR made in sendiri





Pengumuman Pengumuman...
berhubung sekarang sudah punya breadmaker..aku bisa bikin roti tawar di rumah tanpa repot nguleni..hihihi
Sudah lama penasaran sama produk jenis breadmaker ini..sudah berusaha nyari-nyari di Jogja, ngga ada yang jual..mau beli di Jakarta rasanya beraat banget..eeeh kok Tuhan mendengar doa dan keluh kesah hamba-Nya ini...hihihi..ngga ada hujan dan angin..halah.tiba-tiba ada temen milis yang mau hand over breadmakernya...Alhamdulillah, setelah proses jual beli yang singkat, aku segera transfer dan si-Breadmaker jadi milikku..horee !!!
Pemilik lama tidak berani mengirim barang ini ke Jogja karena sangat riskan..solusinya, aku minta si breadmaker ini dikirim ke alamat sodaraku di Cipete. dan setelah sekian hari, baru si breadmaker ini nyampe di Jogja..jadi si breadmaker ini dari Jakarta-Semarang-Pati-Kudus-Jepara-Jogja...oooh malang benar nasibmu..hihihi
setelah seminggu nyampe di Jogja, aku geletakin aja di dekat TV..ceritane males baca manual book..ah ini mah masalah klasik. Baru hari ini aku coba bikin roti tawar..
Tarra...jadi deh. blm sempurna banget siy karena aku harus banyak menggauli si breadmaker ini supaya lebih bersahabat.
secara garis besar : bagian dalam sudah lembut..tapi lapisan luarnya agak tebal dan keras. begitu matang aku langsung oles dengan margarine.
ntar deh kapan aku coba menggauli lagi..pengen bikin sesuatu yang lebih menantang..ciee

0 komentar:

Posting Komentar

 
HAPPY ETEN © 2008 | Créditos: Templates Novo Blogger | Presented by Professional Blogger Templates